Maju Pilgub Papua, Stafsus Jokowi Lenis Kogoya: Saya Tidak Takut dengan Petahana!

Maju Pilgub Papua, Stafsus Jokowi Lenis Kogoya: Saya Tidak Takut dengan Petahana!

Staf Khusus Presiden Jokowi, Lenis Kogoya | Foto: Fadel/Okezone

Metro Merauke – Lenis Kogoya menyatakan siap maju sebagai calon gubernur di Pilkada Papua 2018. Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tak gentar menghadapi petahana Lukas Enembe dan bersedia berkompetisi secara sehat.

Lenis mengibaratkan Pilgub Papua seperti pertandingan derby klub ternama di Papua antara Persipura melawan Persiwa Wamena. Di mana pemainnya berasal dari satu rumpun yang sama, namun tetap bersaudara usai pertandingan berlangsung.

“Saya tidak takut dengan petahana. Kalau masalah Kakak Lukas itu kan kakak saya. Itu biasanya adik kakak itu berkelahi di belakang. Jadi sekali-sekali namanya kita sama saja pertandingan kan kayak Persipura lawan Persiwa Wamena,” kata Lenis di Jakarta Pusat, kemarin.

Lenis optimis kalau PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Hanura akan mendukungnya. “Saya masih tetap dukungan sebenarnya belum ada rekomendasi langsung, tapi mungkin PDIP, PKB, Hanura, terus partai kecil pasti juga. Dibutuhkan di Papua 12 atau 13 kursi, yang tiga ini sudah lebih,” imbuhnya.

Lenis belum menemukan siapa calon wakil gubernur pendampingnya. “Sampai hari ini belum, karena untuk wakil itu saya membutuhkan orang yang ingin melayani masyarakat,” tandasnya. (sal)

Sumber: Okezone

Advertisement