Seorang Wanita Dianiaya Hingga Luka Robek di Bagian Kepala

Seorang Wanita Dianiaya Hingga Luka Robek di Bagian Kepala

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung

Metro Merauke – Seorang wanita warga jalan Pendidikan, Kota Merauke Papua, berinisial KW (30) dianiaya hingga mengalami luka robek di bagian kepala oleh pria berinisial, Kamis (7/9) sekitar pukul 13.00 WIT. Akibatnya, korban mengalami luka robek dibagian kepala.

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung yang diwakili Kasusbbag Humas, Ajun Komisaris Polisi soeryadi mengatakan, awalnya pelaku mendatangi rumah korban yang berada di Jalan Pendidikan.

“Saat mendatangi rumah korban, pelaku sedang dipengaruhi minuman keras. Pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kunci ring nomor 14 pada bagian lengan kanan sebanyak satu kali dan bagian kepala, mengakibatkan luka robek dan dijahit sebanyak tiga jahitan,” kata, Senin (11/9).

Menurutnya, korban sudah mendapatkan perawatan medis, dan polisi telah mengamankan barang bukti berupa satu unit kunci setelah ada laporan ke kepolisian.

“Terhadap perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 351 KHUP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun,” ucapnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement