Bermain Imbang, Pelatih Tetap Puji Pemain Lamaholot I

Bermain Imbang, Pelatih Tetap Puji Pemain Lamaholot I

Laga Ps Lamaholot (kostum kuning) vs Kelimuti I

Metro Merauke – Meski hanya bermain imbang tanpa gol ketika bersua Kelimuti I dalam lanjutan turnamen Flobamora Cup II di Stadion Mini Maro, Senin (11/9), namun pelatih PS Lamaholot I, Aras Kleden tetap memuji pemainnya yang dinilai telah menerapkan taktik dan pola permainan sesuai harapan pelatih.

Ia mengatakan, ada sejumlah peluang gol tercipta yang nyaris berbuah gol ke gawang lawan, namun bola masih melenceng tipis dan membentur mistar gawang.

“Saya berterimakasih kepada kapten Lamaholot I, Novan yang menjaga kekompakan bersama tim selama mengola kulit bundar di tengah lapangan,” katanya.

Menurutnya, sentuhan bola dari kaki ke kaki yang diperagakan anak asuhnya di lapangan telah berjalan  baik. “Ini adalah awal kami bermain dan tentunya kami akan membenahi kembali kekurangan, terutama penyelesaian akhir di gawang lawan,” ucapnya.

Katanya, masih ada dua pemain depan yang belum tampil dalam laga melawan Kelimutu I. “Nanti dalam pertandingan berikut, dipastikan mereka akan tampil untuk menambah daya gedor di depan gawang lawan,” ujarnya.

Novan, kapten PS Lamaholot I mengaku, jelang akhir pertandingan, ia meyakini tendangannya dari luar pinalti akan mongyak jala gawang lawan, sayangnya bola masih membentur mistar gawang.

“Meskipun kecewa, tapi itulah permainan bola. Tetapi saya juga salut dengan kekompakan teman-teman selama bertanding dan menampilkan yang sangat baik, sesuai harapan serta keinginan pelatih,” katanya. (LKF/Arjuna)

Advertisement