Masyarakat Diingatkan Tidak Terprovokasi

Masyarakat Diingatkan Tidak Terprovokasi

Masyarakat menghadiri pertemuan yang dipimpin Wakapolres Merauke, Kompol Marthen Asmuruf

Metro Merauke – Kabag Ops Polres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) Marthen Koagouw mengingatkan masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang beredar. Jika ada informasi yang disebarluaskan, agar perlu di cros-cek baik terlebih dahulu.

Ini disampaikan Marthen ketika mendampingi Wakapolres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) Marthen Asmuruf menyelesaian masalah masyarakat Kelapa Lima di aula polres setempat, Kamis (7/9).

Ia mengatakan, setelahkasus perkelahian beberapa kelompok warga di Kelapa Lima beberapa waktu lalu, pihaknya terus melakukan patroli rutin, karena ada isu, penyerangan dari salah satu pihak.

“Hari ini, perwakilan dari masing-masing kelompok sudah hadir. Jadi, kita selesaikan dengan baik dan diharapkan tak menanggapi dengan serius isu yang disebarkan. Karena itu tidak benar,” katanya.

Wakapolres Merauke, Kompol Marthen Asmuruf mengatakan, munculnya berbagai kasus kriminal diakibatkan pengaruh minuman beralkohol (minol).

“Ini menjadi catatan untuk masyarakat. Jika menemukan orang memproduksi atau menjual minuman lokal jenis sopi, secepatnya dilaporkan, sehingga anggota langsung turun tangan melakukan penggerebekan,” ucapnya. (LKF/Arjuna)

Advertisement