Cemburu, Suami Tega Tebas Kaki Istrinya

Cemburu, Suami Tega Tebas Kaki Istrinya

Ilustrasi | Foto: Kompas

Metro Merauke – Gara-gara dibakar api cemburu, Kadek AP (36) tega menebas kaki istrinya Ni Putu K (29) hingga putus. Peristiwa nahas ini terjadi ini terjadi di kos-kosan tempat tinggal pelaku dan korban di banjar Umabuluh, Desa Canggu, Kuta Utara Badung, Bali, Selasa (5/9).

Menurut keterangan sejumlah saksi, mereka sempat mendengar teriakan minta tolong anak korban. Mendengar teriakan itu, saksi yang merupakan tetangga mereka, langsung keluar dari kamar.

“Dari keterangan saksi mereka mendengar teriakan anak korban, katanya bapaknya alias si pelaku bawa parang,” kata Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengki Widjaja, Rabu (6/9).

Ketika keluar dari kamar, saksi melihat pelaku mengacungkan parang. Karena takut para saksi kemudian kembali masuk kamar. Beberapa saat kemudian saksi pertama memanggil saksi lain untuk mengantar korban ke rumah sakit. Saat keluar kamar itulah saksi melihat potongan kaki di halaman rumah.

“Saat itu mereka lihat banyak ceceran darah dan potongan kaki di halaman,” ujar Hengky. Para saksi kemudian melarikan korban ke Klinik Bali Med Canggu.

Menurut informasi yang dihimpun polisi, pelaku tega melakukan penebasan karena terbakar api cemburu. “Motifnya karena cemburu, saat ini pelaku sudah diamankan,” kata Hengky. (Kontributor Bali, Robinson Gamar)

Sumber: Kompas

Advertisement