Video Pria China Berdiri di Atas Mobil yang Tengah Melaju, Mabuk?

Video Pria China Berdiri di Atas Mobil yang Tengah Melaju, Mabuk?

Aksi pria diduga mabuk berdiri di atas mobil | Foto: Screen Grab

Metro Merauke – Seorang pengemudi di China terancam hukuman penjara gara-gara terekam kamera amatir, tengah berdiri di atap mobilnya yang melaju di jalanan. Ia diduga mabuk.

Rekaman yang diposting online, seperti diberitakan News.com.au, Selasa (5/9), menunjukkan saat-saat aneh ia dengan bangga berdiri di atas kendaraan di Kota Bengbu, Provinsi Anhui, China.

Dalam tayangan tersebut, terlihat si pria berdiri tegak di atap kendaraan dengan pose tangan di pinggul tatkala mobil bergerak perlahan menyusuri jalan. Sementara kendaraan lain melintasinya, dengan sopir-sopir yang menatap heran.

Tak lama kemudian, pria tersebut sedikit membungkuk melalui sunroof untuk meraih setir dengan kaki guna memperbaiki laju kendaraanya. Aksi yang membahayakan.

Menurut laporan, orang tersebut diduga mabuk pada saat melakukan aksi nyeleneh itu. Kabarnya ia tengah merayakan keberhasilannya dalam sebuah bisnis.

Mobil tanpa pengemudi tak diperkenankan di China. Oleh sebab itu ia dikejar polisi dan kendaraannya pun dikejar.

Tak berapa lama pria itu terlihat melompat masuk ke dalam kendaraan dan mencoba melarikan diri. Upayanya sia-sia, ia tak berhasil melaju jauh dari petugas.

Rekaman yang banyak dibagikan di media sosial China itu kemudian menjadi viral di dunia maya. (Tanti Yulianingsih)

Sumber: Liputan6

Advertisement