Romanus Salut Pembangunan Kantor Bupati Merauke Berlanjut

Romanus Salut Pembangunan Kantor Bupati Merauke Berlanjut

Kantor Bupati Merauke berlantai tiga

Metro Merauke – Mantan Bupati Merauke, Papua periode 2011-2015, Romanus Mbaraka yang menggagas pembangunan kantor bupati setempat berlantai tiga salut dan mengeparesiasi pemerintah setempat yang melanjutkan pembangunan kantor bupati dengan alokasi anggaran Rp35 miliar untuk penyelesaiannya.

“Saya kira pembangunan kantor bupati harus diselesaikan, entah siapapun bupati yang memimpin, karena merupakan totalitas berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Merauke yang sedang dijalankan,” ujar Romanus kepada Metro Merauke, Senin (4/9).

Katanya, selama lima tahun memimpin, fisik bangunan hingga atap, telah dirampungkan. Tinggal beberapa item pekerjaan ringan diantaranya listrik, taman di depan kantor dan beberapa item lain yang harus diselesaikan.

“Intinya, pekerjaan berat dari bangunan berlantai tiga itu, telah saya selesaikan,” katanya.

Ia berharap, pembangunan segera diselesaikan, sehingga dapat digunakan untuk aktivitas setiap hari, termasuk pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Merauke, Yunus Anis mengatakan, tahun ini dialokasikan dana Rp35 miliar untuk penyelesaian pekerjaan.

“Pemenang tender sudah ada dan kegiatan di dalam area kantor bupati sedang berjalan,” ucapnya. (LKF/Arjuna)

Advertisement