ASN Harus Siap Melawan Tuntutan Zaman dan Dunia Teknologi

ASN Harus Siap Melawan Tuntutan Zaman dan Dunia Teknologi

Ilustrasi ASN di Merauke

Metro Merauke – Wakil Bupati Merauke, Papua, Sularso mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus siap menghadapi tuntutan zaman dan kemajuan dunia teknologi

Katanya, ditengah tuntutan zaman, tuntutan bangsa, dan daerah yang terus berkembang, sangat dibutuhkan kesiapan ASN yang berdaya kreasi tinggi menggiringi persaingan dunia luar dan canggihnya teknologi kini.

“Seorang ASN selalu siap menghadapi berbagai tantangan tersebut, termasuk penyesuaian terhadap perubahaan aturan yang selalu terjadi ketika pergantian pimpinan dari pusat hingga daerah,” ujar Sularso dalam upacara bulanan Korpri di Lapangan Pemda Merauke, Senin (4/9).

Menurutnya, kemajuan pembangunan di Kabupaten Merauke sangat bergantung pada kinerja ASN. Pengabdian yang diberikan diharapkan mampu membawa perubahan di daerah itu, sehingga Merauke dapat seimbang dengan wilayah lain, khususnya pelayanan terhadap masyarakat.

“Jadilah ASN yang mempunyai dedikasi, pengabdian tinggi, dan keikhlasan dalam rangka mencapai yang diharapkan,” katanya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement