Tips Hilangkan Bau Prengus Daging Kambing

Tips Hilangkan Bau Prengus Daging Kambing

Foto: Copyright: thinkstockphotos.com

Metro Merauke – Ladies, tak terasa besok umat Islam akan merayakan hari raya Idul Adha. Di hari raya ini akan ada banyak sekali daging kambing maupun sapi yang dibagikan. Nah, bagi kamu yang ingin mengolah daging kambing agar tak bau prengus, Vemale punya satu tips mudahnya lho. Yang kamu perlukan adalah beberapa rempah-rempah dan juga bawang putih.

Sebelum mengolah daging kambing dengan bawang putih, satu hal yang perlu diingat adalah daging kambing jangan sampai terkena air. Ini untuk mencegah daging berbau prengus. Selain itu rempah-rempah juga membantu menghilangkan aroma kuat pada daging kambing. Jahe, kunyit, kayu manis, cengkeh, dan bunga lawang bisa membuat daging kambing tak berbau.

Nah, kamu juga disarankan mengolah daging ini dengan bawang putih. Mengolah daging kambing dengan bawang putih, selain menghalau bau prengus, membuat rasa daging lebih enak dan membuat menu olahan daging kambing jauh lebih sehat.

Nah Ladies, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya. Selamat merayakan hari raya bersama dengan seluruh keluarga dengan hidangan daging kambing super spesial ya. (vem/ivy)

Sumber: Vemale

Advertisement