Kini Menulis di Papan Tulis Bisa Langsung Disimpan di Smartphone

Kini Menulis di Papan Tulis Bisa Langsung Disimpan di Smartphone

Foto: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Metro Merauke – Teknologi yang semakin canggih membuat aktivitas kita semakin dipermudah. Bahkan ketika rapat, kini kamu sudah bisa memantau hasil rapat hanya lewat ponsel pintarmu.

Sebab, salah satu penunjang rapat seperti papan tulis kini memiliki teknologi yang super canggih. Kenapa demikian? Karena papan tulis Smart Kapp yang menggabungkan konsep papan tulis konvensional dengan teknologi digital yang memudahkan peserta rapat atau pertemuan yang tidak berada di lokasi rapat, bisa mendapat hasil rapat dengan cepat dan mudah. Bahkan ketika kamu berada di luar negeri.

Smart Kapp bantu kita lebih mudah mengikuti rapat di mana pun dan kapan pun | Foto: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Kecanggihan Smart Kapp ini terletak pada fitur Realtime Sharing yang dimilikinya. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membagikan tulisan dan coretan yang sedang ditulis di papan tulis ini kepada 250 peserta secara bersamaan.

“Kami yakin segala keunggulan Smart Kapp dapat menggantikan posisi papan tulis ataupun flipchart yang konvensional karena dengan Smart Kapp, melakukan meeting, presentasi dan sebagainya menjadi lebih mudah dan praktis,” ungkap Presiden Direktur PT. Ep-Tec Solutions Indonesia, Andika Pratama selaku distributor produk teknologi asal Kanada tersebut dalam peluncuran Smart Kapp Connected di Jakarta.

Penggunaannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Smart Kapp di Google Playstore atau Apple Appstore. Selanjutnya, koneksikan dengan cara memindai kode QR yang berada di pojok bawah Smart Kapp. Hal ini dilakukan agar bisa tersambung dengan papan tulis revolusioner dengan ponsel genggam.

Bahkan, tak perlu spidol khusus untuk membuat tulisan di papan tulis canggih ini. Cukup dengan spidol seperti biasa yang sering kita gunakan. Jika sudah, semua tulisan dan coretan akan langsung tampil pada gadget. Selain itu, catatan juga dapat disimpan dan dibagikan kepada orang lain. Mudah bukan? (vem/asp/mim)

Sumber: Vemale

Advertisement