Tahu Nggak? Ini Lho yang Sering Bikin Pesonamu Hilang di Mata Pria

Tahu Nggak? Ini Lho yang Sering Bikin Pesonamu Hilang di Mata Pria

Foto: Copyright pixabay.com

Metro Merauke – Kamu sudah berusaha tampil cantik habis-habisan, tapi kok dia tak juga melirik atau sekadar memberi perhatian? Sedih pastinya kalau kondisinya seperti ini, ya ladies. Andai dia mau memberi sedikit saja perhatiannya padamu, pasti kamu sudah bisa merasa sangat bahagia.

Memang kita tak pernah tahu isi hati dan perasaan pria yang sebenarnya. Alasan apa yang membuatnya tidak tertarik pada seorang wanita pun, jawabannya bisa sangat beragam. Salah satunya adalah pria tersebut tak melihat adanya pesona pada wanita yang ada di dekatnya tersebut.

Kira-kira apa saja yang membuat pesona seorang wanita hilang di mata pria. Bisa jadi alasannya adalah karena hal-hal berikut ini.

Kamu Terlihat Stres atau Tertekan
Dikutip dari geniusbeauty.com, pada tahun 2013, jurnal Biology Letters mengungkapkan bahwa wanita dengan kadar hormon stres (kortisol) yang tinggi terlihat kurang menarik di mata pria. Jadi kalau kamu terlihat stres atau tertekan ketika berhadapan dengan pria incaranmu, besar kemungkinan dia tak begitu tertarik padamu.

Tampak Terlalu Serius
Kamu selalu terlihat serius dan kurang bisa diajak bercanda, hal ini bisa membuat pesonamu hilang di mata pria. Apalagi kalau ekspresi atau emosi yang kamu tunjukkan terlihat tidak bersahabat, pria incaranmu bisa-bisa malah menjaga jarak darimu.

Ekspresi wajah bisa mempengaruhi pesonamu. | Foto: Copyright pixabay.com

Menampilkan Postur Tubuh Tertutup
Sering menampilkan pose menyilangkan tangan di depan dada, duduk dengan bahu membungkuk, menopang dagu dengan tangan, menggenggam tangan, dan postur tubuh tertutup lainnya bisa menurunkan pesonamu di mata pria. Postur tubuh tertutup yang kamu perlihatkan bisa membuat orang di sekitarmu merasa harus lebih hati-hati agar tidak terlalu dekat denganmu.

Kurang Senyum
Wajah terlihat murung dan cemberut terus, hal ini bisa membuat pesonamu menurun, ladies. Penting untuk menampilkan wajah yang ramah dan banyak senyum agar dia juga bisa mendapat rasa nyaman berada di dekatmu.

Kamu Memiliki Pola Tidur Buruk
Pola tidur yang buruk atau kurang tidur juga bisa mempengaruhi pesonamu di mata orang lain. Wajah yang kusut dan tidak segar karena kurang tidur bisa membuatmu terlihat kurang menarik. Kalau wajahmu terlihat segar dan merona meski tanpa makeup, seseorang bisa menganggapmu tampak menarik dan mempesona.

Itu tadi sejumlah penyebab yang mungkin membuat pesonamu bisa kurang menarik di mata pria idamanmu. Tapi nggak perlu merasa minder di hadapan pria yang kamu sukai, ya ladies. Tetaplah jadi dirimu sendiri dengan versi terbaikmu. Setiap pria pun pastinya memiliki pendapat sendiri soal menarik tidaknya wanita yang ada di dekatnya. (vem/nda)

Sumber: Vemale

 

Advertisement