Terduga Pelaku Curanmor Diciduk Polres Merauke

Terduga Pelaku Curanmor Diciduk Polres Merauke

Sepeda Motor yang diduga hasil curian dan diamankan polisi

Metro Merauke – Tim Opsnal Reskrim Polres Merauke, Papua menangkap seorang pria yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) roda dua, Minggu (20/8) sekira pukul 21.30 WIT.

Kasubag Humas Polres Merauke, AKP Soeryadi mewakili kapolres setempat, AKBP Bahara Marpaung mengatakan, awalnya tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa terduga yang ketika itu melintas di Jalan Prajurit diduga menggunakan sepeda motor hasil curian.

“Unit Opsnal Reskrim kemudian mengikuti pelaku dan mengamankannya saat parkir di tepi Jalan Prajurit. Sepeda motor dan pelaku dibawa ke Polres Merauke,” katanya, Senin (21/8).

Menurutnya, hingga kini penyidik kepolisian masih mendalami keterlibatan terduga dan memintai keterangan terkait kendaraan yang digunakannya.

Katanya, sebelumnya ada laporan kepada polisi mengenai pencurian sepeda motor, Sabtu (29/7/2017), di jalan Raya Mandala Muli.

Korban adalah Muhram (24). Sepeda motor metik warnah hitam miliknya dengan nomor polisi DS 2261 GP, nomor rangka MH328D305AK194242 dan nomor mesin 28D-2192749 atas nama Vicha Kartika digasak maling. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement