DPD KNPI Merauke Kubu Esau Hambore Datangi DPRD

DPD KNPI Merauke Kubu Esau Hambore Datangi DPRD

Ketua DPRD Merauke, Fransiskus Sirfefa bersama pengurus KNPI Merauke versi Esau Hombore

Metro Merauke – Pengurus DPD KNPI Kabupaten Merauke, Papua kubu Esau Hombore mendatangi Kantor DPRD setempat, Senin (21/8).

Kedatangan Esau didampingi sejumlah pengurus KNPI yang dipimpinnya untuk bertemu Ketua parlemen setempat, Fransiskus Sirfefa, karena ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan.

Agenda tersebut selain hearing, pihak Esau Hambore juga akan mempresentasikan program yang sudah disepakati pada Rapat Kerja (Raker) beberapa waktu lalu.

Kepada sejumlah wartawan Esau mengatakan, pihaknya telah bertemu ketua DPRD Merauke dan meminta dapat diagendakan untuk pertemuan bersama 30 anggota DPRD Merauke.

“Sudah ada kepastian dari Pak Frans Sirfefa dan dalam waktu dekat akan diagendakan, disesuaikan jadwal dewan yang ada,” katanya.

“Kami mempunyai sejumlah program prioritas yang akan didorong. Olehnya, dewan sebagai perpanjangan tangan  rakyat, harus disampaikan juga,” ujarnya lagi.

Menurut dia, pihaknya sudah membuat grand desain, termasuk pemikiran besar untuk membangun pemuda di Kabupaten Merauke. “Tinggal saja, dipresentasikan lagi kepada para wakil rakyat,” ucapnya.

Katanya, jumlah usia produktif pemuda Merauke berkisar 20-30 tahun, sangat banyak. Karenanya, perlu disinkronkan bersama pemerintah. “Ya, kita padukan semua bersama pemuda sehingga menjadi satu,” katanya. (LKF/Arjuna)

Advertisement