Prili Tak Menyangka akan Menjadi Pembawa Merah Putih

Prili Tak Menyangka akan Menjadi Pembawa Merah Putih

Prili Hilery Iwong

Metro Merauke – Prili Hilery Iwong tak pernah menyangka ia akan dipercayakan sebagai pembawa bendera Merah Putih, dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72, 17 Agustus 2017 di Kabupaten Merauke, Papua,

Menurutnya, tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh dia, dirinya akan terpilih sebagai pembawa baki bendera Merah Putih.

“Awalnya ada rasa takut dan gugup, namun berkat pertolongan Tuhan, dukungan dari para pelatih, keluarga dan teman-teman, saya bisa menampilkan yang terbaik hari ini,” kata Prili usai upacara bendera di Lapangan Pemda, Kamis (17/8).

Ia mengaku, terinspirasi ketika menonton para pembawa baki bendera Merah Putih di televisi. Karena itu, ketika terpilih menjadi anggota paskibraka, dalam latihan selama tiga bulan, ia berusaha menampilkan yang terbaik.

“Akhirnya saya terpilih membawa bendera dan saya sangat bangga sekali dengan tugas ini,” ujar siswa sekelas 3 SMA Negeri 1 Merauke itu.

Prili merupakan putri pasangan Isak Iwong dan ibu Yuliana S dari Jayapura. Ia lahir pada 6 April 2008 silam. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement