Indonesia Vs Thailand, 3 Pemain Pulih dari Cedera dan Mulai Berlatih

Indonesia Vs Thailand, 3 Pemain Pulih dari Cedera dan Mulai Berlatih

Pemain timnas Indonesia, Evan Dimas berebut bola dengan pemain timnas Myanmar, Thet Naing saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar | Foto: Kompas/Kristianto Purnomo

Metro Merauke – Timnas U-22 Indonesia tinggal sehari lagi sebelum berjuang pada SEA Games 2017. Menuju laga pertama, skuad Garuda Muda mendapat kabar gembira.

Kabar tersebut adalah pulihnya tiga pemain dari cedera.

Mereka yang sebelumnya mengalami cedera adalah gelandang Evan Dimas, pemain serba bisa, Osvaldo Haay, serta kiper Kurniawan Kartika Aji.

Tiga pemain ini sudah mengikuti latihan timnas U-22 Indonesia seperti biasa pada Minggu (13/8).

“Ya, semua pemain yang sempat cedera sudah clear dan pulih dari cedera,” tutur Bima Sakti, asisten pelatih timnas U-22 Indonesia.

Selepas latihan sekitar satu jam itu, Evan Dimas juga mengakui bahwa dia dalam kondisi bagus.

“Sudah baik kok, saya siap main,” ujar pemain Bhayangkara FC ini.

Timnas U-22 akan memulai perjuangan di Grup B pada Selasa (15/8) besok. Pada laga perdana, Evan Dimas dkk akan menghadapi Thailand dan bertanding di Stadion Shah Alam, Selangor.

Pada pertemuan terakhir, timnas U-22 Indonesia bermain imbang tanpa gol dengan anak asuh Worrawoot Srimaka itu, yakni pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 edisi 2018, Minggu (23/7) lalu. (Eris Eka Jaya)

Sumber: Kompas

Advertisement