Pelatih Persipura Sebut Laga Lawan Bali United akan Seru

Pelatih Persipura Sebut Laga Lawan Bali United akan Seru

Pelatih Persipura Wanderley da Silva | Foto: Tribunnews.com

Metro Merauke – Pelatih tim Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior memprediksi laga kontra Bali United akan berlangsung seru. Kedua tim akan berhadapan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Rabu (9/8) petang.

“Laga melawan Bali United pasti dinantikan oleh semua pihak karena akan meramaikan tim papan atas di klasemen sementara, pasti seru,” katanya di Kota Jayapura, Papua, Rabu.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu juga memuji permainan tim Bali United yang meningkat di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro. Pria yang pernah melatih di Liga Thailand ini menilai Serdadu Tridatu makin piawai dalam memeragakan permainan ofensif.

“Gaya main Bali United, sebenarnya hampir sama dengan Persipura tapi laga nanti akan menentukan pemenang. Yang pasti tiga poin sudah menjadi target kami sebagai tuan rumah, ” katanya.

Persipura, kata Wanderley, dalam kondisi siap tempur. Termasuk pemain bertahan yang baru dibeli, Mauricio Leal yang akan menggantikan posisi Dominggus Fakdawer.

“Yang pasti Mauricio sudah siap, tim lagi butuh poin untuk target juara. Saya akan buat yang terbaik pada laga nanti,” kata Wanderley.

Sementara itu, Ferinando Pahabol, penyerang mungil tim Persipura Jayapura mengatakan ia bersama rekan-rekan sudah siap untuk memetik poin dari tim tamu Bali United.

“Saya pribadi sudah siap, kami inginkan kemenangan untuk bawa tim ke jalur juara. Kami mohon dukungan doa,” katanya.

Persipura berada di posisi kelima klasemen Liga 1 dengan nilai 31. Tim Mutiara Hitam hanya terpaut satu angka dari Bali United yang kini menempati posisi tiga klasemen dengan nilai 32. (***/Israr Itah)

Sumber: Republika/Antara

Advertisement