Miliki Kartu BPJS Kesehatan, Dapat Diskon 20 Persen

Miliki Kartu BPJS Kesehatan, Dapat Diskon 20 Persen

Kepala BPJS Kesehatan Merauke dr Hendra Rompas dan Manager Hotel Corinn, Made Raju menunjukkan bukti jalinan kerjasama

Metro Merauke – BPJS Kesehatan terus berinovasi dalam pengembangan produk dan layanannya kepada ribuan pesertanya.

Di Merauke, BPJS Kesehatan Cabang Merauke, Papua menggandeng Hotel Coreinn. Setiap tamu hotel yang memiliki kartu BPJS Kesehatan aktif dalam bulan Agustus, akan mendapat diskon 20 persen.

Sebagai bentuk dimulainya kerjasama, Rabu (9/8), dilakukan penandatangan kerjasama oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Merauke, Hendra Rompas dengan Manager Hotel Corinn, Made Raju.

Kata Rompas, program ini merupakan bentuk kerjasama promosi, sekaligus penjualan jasa perhotelan di Merauke. Diharapkan, lewat kerjasama ini dapat menguntungkan seluruh peserta, BPJS Kesehatan maupun perusahaan.

“Kami memilih hotel ini salah satunya karena letak hotel yang strategis dekat dengan jangkauan tempat layananan kesehatan. Selain itu, di hotel ini tingkat hunian dari berbagai daerah cukup tinggi, sehingga tepat diterapkan kerjasama ini,” katanya kepada sejumlah wartawan, Rabu (9/8).

Ditempat yang sama, Manager Hotel Corinn, Made Raju menyambut baik kerjasama tersebut. “Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Kesehatan, peserta BPJS Kesehatan akan mendapat potongan harga 20 persen untuk menginap di Hotel Corinn,” ujarnya.

Ia mengharapkan, manfaat kerjasama ini juga bisa dirasakan mitra peserta BPJS Kesehatan dan semakin jumlah peserta BPJS semakin bertambah. Yang tidak kalah penting, usaha mereka dibidang jasa perhotelan semakin berkembang dan meningkat.(Nuryani/Arjuna)

Advertisement