Suzuki Langsung Pajang 11 Motor

Suzuki Langsung Pajang 11 Motor

Stand Suzuki di Jakarta Fair 2015 lalu | Foto: Otomania-Ghulam Muhammad Nayazri

Metro Merauke – Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W ikut berpartisipasi dalam pameran GIIAS yang berlangsung 10-20 Agustus 2017, di ICE, BSD, Tangerang. Total, 11 sepeda motor yang dipamerakan di stan seluas 64 meter persegi.

Motor yang dipamerkan seperti GSX 150 Series, All New Satria F150, dan Smash FI, serta dua kategori motor skutik, yaitu Address dan Nex. Sebagai daya tarik, akan ditampilkan GSX-R1000, hingga motor GSX-R150 versi balap.

“Kami percaya diri dengan ditampilkannya produk tersebut, dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen roda dua masa kini,” ucap Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Departement Head, dalam keterangan resmi, Selasa (8/8).

Selama 11 hari pameran, Suzuki juga akan memberikan program penjualan kepada konsumen. Mulai hadiah menarik, hingga peluang untuk menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Oktober 2017.

Program lainnya, seperti kemudahan uang tanda jadi Rp 100.000 dan mendapatkan suvenir langsung untuk setiap pembelian motor Suzuki di pameran otomotif tersebut. (Aditya Maulana)

Sumber: Kompas

Advertisement