Apple 8 Sudah Mulai Diproduksi?

Apple 8 Sudah Mulai Diproduksi?

Prototipe iPhone 8 berdasarkan hasil deskripsi karyawan Foxconn | Foto: iDropNews

Metro Merauke – Apple baru saja merilis laporan keuangannya di kuartal tiga tahun fiskal 2017 beberapa waktu lalu. Dalam laporan keuangan itu, Apple mengindikasikan akan merilis seri iPhone pada bulan September. Banyak yang meyakini bahwa seri yang dimaksud adalah iPhone 8.

Padahal sebelumnya tersiar kabar produksi iPhone 8 bakal tertunda. Namun, salah satu sumber membocorkan informasi bahwa iPhone 8 kini sudah diproduksi. Sumber ini tak lain adalah Steve Hemmerstoffer melalui akun Twitter @OnLeaks.

“Tepat waktu! Seperti yang diduga, produksi massal iPhone 8 sudah dimulai. Artinya, komponen pertama akan rilis secepatnya,” ucap Hemmerstoffer dalam kicauannya.

Walaupun tak mengungkap dari mana informasi itu berasal, biasanya informasi yang dibocorkan Hemmerstoffer selalu tepat. Misalnya, saat ia membocorkan ukuran desain iPhone SE dan iPad Pro dengan akurat.

Namun tetap saja, bocoran yang ia ungkap pernah meleset beberapa kali. Contohnya, saat Steve membocorkan desain render Galaxy Note 8. Ternyata, desain Note 8 yang asli berbeda jauh.

Meskipun pernyataanya keliru, setidaknya Apple akan tetap merilis iPhone 7s dan iPhone 7s Plus tepat waktu. Hal ini berdasarkan beberapa laporan mengenai jadwal perilisan iPhone terbaru dalam waktu dekat. (Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Sumber: iDropNews/ Liputan6

 

Advertisement