Siswa SMP Peraih Medali Emas Dapat Bonus dari Bupati

Siswa SMP Peraih Medali Emas Dapat Bonus dari Bupati

Ilustrasi - IST

Metro Merauke – Nicolaus Saputra, salah satu siswa SMP di Merauke, Papua yang meraih medali emas cabang bulutangkis pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Papua tingkat SMP, Kamis (3/8), mendapat bonus dari bupati setempat, Frederikus Gebze.

Dalam partai final yang berlangsung di lapangan Boulevar Entrop, Kota Jayapura, Nicolaus yang merupakan pemain binaan PB Ibik Merauke sukses menaklukkan pemain tuan rumah dua set langsung, 21-18 dan 21-13.

Ditunggal putri, atlet bulutangkis Merauke harus puas dengan medali perunggu dalam pertandingan yang disaksikan langsung bupati Frederikus Gebze.

Bupati Freddy, mengapresiasi perjuangan dan kerja keras duta 02SN Merauke yang berupaya mengharumkan nama daerah di kancah olahraga.

Bonus yang diberikan kepada para juara sebagai upaya memotivasi kerja keras pelajar. Bupati Freddy mendorong para pelajar Merauke untuk lebih berprestasi.

O2SN merupakan wahana berkreasi dan mengembangkan potensi peserta didik dalam meningkatkan bakat serta keterampilan. Even tahunan ini dilaksanakan berjenjang mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. (Nuryani/Arjuna)

 

Advertisement