Kepala Bappeda Merauke Bantah Bawahannya Mogok Kerja

Kepala Bappeda Merauke Bantah Bawahannya Mogok Kerja

Kepala Bappeda Merauke, Papua, Justina Sianturi

Metro Merauke – Kepala Bappeda Merauke, Papua, Justina Sianturi membantah ASN di SKPD yang dipimpinnya mogok kerja karena tidak puas dengan kebijakan  pimpinan.

Hal ini dikatakan Justina Sianturi meluruskan adanya isu terkait pegawai kantor Bappeda Litbang mogok karena menganggap pimpinan dalam pembagian tugas tidak sesuai tupoksi, ada intervensi berlebihan kepada bidang-bidang, pengelolaan keuangan terpusat yang dinilai tidak masuk akal, tidak memberdayakan orang asli Papua dan beberapa hal lainnya.

“Semua aktivitas kantor berjalan seperti biasa dan tidak ada masalah. Itu tidak benar, saya juga baru tahu tadi malam pada saat ada rapat. Beberapa item yang saya ketahui tentang itu, sepenuhnya tidak benar,” katanya, Rabu (2/8).

Katanya, ia hanya menginginkan kinerja, komitmen kerja, disiplin dan target pencapaian yang harus dikejar oleh semua pegawai, tanpa ada maksud lain.

Hanya saja mungkin ada yang tidak terbiasa dengan pola keteraturan, transparansi, tanggungjawab dan komitmen kerja yang diterapkannya sebagai pimpinan baru di SKPD itu.

“Sebenarnya saya tidak merasa nyaman mau menyampaikan ini, karena ini masalah dalam rumah kami di Bappeda. Kami punya tata cara dan mekanisme aturan yang berlaku. Saya menginginkan ada keharmonisan dalam kantor kami,” ujarnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement