Merah Putih akan Dibentangkan di Sota

Merah Putih akan Dibentangkan di Sota

KSC sedang foto bersama di tugu Nol KM Merauke-Sabang

Metro Merauke – Kandara Scooter Club (KSC) akan membentangkan bendera Merah Putih berukuran 20×10 meter di Tugu Nol Kilometer Merauke-Sabang, Kabupate Merauke, Papua pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), 17 Agustus 2017.

Ketua KSC Merauke, Slamet Haryadi kepada Metro Merauke, Selasa (1/8), mengatakan, selain akan dihadiri anggota yang tergabung dalam KSC, juga ikut diundang komunitas sepatu roda serta komunitas lain. Ini sebagai bukti pihaknya ingin merangkul semuanya kalangan.

“Memang ini rutin kami lakukan setiap tahun pada HUT Proklamasi RI. Kalau tahun lalu kami bentangkan bendera Merah Putih di tower di Sota, tahun ini akan dibentangkan di tugu Nol Kilometer Merauke-Sabang. Kami juga akan memperingati HUT Proklamasi RI dengan apel bersama masyarakat di Sota,” katanya.

Ditambahkan, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, selain membentangkan bendera Merah Putih, juga peresmian Tugu Nol Kilometer Merauke-Sabang yang kini sedang dalam tahap dirampungkan. (LKF/Arjuna)

Advertisement

1 komentar

  1. Kalau bisa buat kandang rusa, saham, kasuari dll disitu….kaya di bekas rumah wakil bupati….biar titik nol merauke menampilkan hewan has lokal…jadi tidak sia2 dan jauh2 org datang…tapi ada kenang2an hewan hasnya…bilang kota rusa…tapi rusa dll tidak ada…..

    balas