Persebaya Dekati Gelandang Papua

Persebaya Dekati Gelandang Papua

Persebaya hanya memiliki tiga opsi gelandang. Mereka adalah Rendi Irwan Saputra, Misbakhus Solikin dan M. Hidayat. | Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

Metro Merauke – ersebaya Surabaya telah resmi melepas empat pemain di paruh kompetisi Liga 2 2017. Sejauh ini Persebaya baru memperkenalkan Fandry Imbiri sebagai penggawa anyarnya. Dalam waktu dekat tim berjuluk Green Force ini akan mendatangkan pemain baru.
Persebaya akan mendatangkan gelandang anyar untuk memperkuat lapangan tengah. Setelah melepas Ridwan Awaluddin, Persebaya hanya memiliki tiga opsi gelandang. Mereka adalah Rendi Irwan Saputra, Misbakhus Solikin dan M. Hidayat.

Menurut informasi, tim berjuluk Green Force akan mendaratkan satu nama pemain muda berdarah Papua. Pemain yang tengah didekati ini belum genap berusia 24 tahun. Meski demikian ia memiliki jam terbang yang cukup tinggi di level senior.

Selain itu, pemain yang tengah didekati ini juga pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) mulai level U-23 hingga senior. Hanya saja manajemen dan tim pelatih Persebaya masih belum buka suara tentang kabar ketertarikan terhadap pemain asal Papua ini.

“Mungkin akan ada pemain yang baru. Namun saya harus berbicara dengan manajemen,” kata pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera Minggu (30/7). Jika tidak ada halangan, pemain ini akan tiba di Surabaya dalam beberapa hari ke depan. (saf/JPC)

Sumber: Jawapos

 

Advertisement