Jarak Bukanlah Penghalang, Saat Seseorang Berarti Segalanya Untukmu

Jarak Bukanlah Penghalang, Saat Seseorang Berarti Segalanya Untukmu

Foto: Copyright thinkstockphotos.com

Metro Merauke – Menjalin hubungan jarak jauh dengan orang yang paling dicintai memang bukan hal yang mudah. Tidak bisa bertemu setiap hari dan komunikasi yang harus terus dijaga setiap hari memang jadi tantangan yang begitu berat. Tapi jarak bukanlah penghalang, ketika seseorang itu sangat berarti untukmu.

Diuji oleh jarak dan waktu, perasaanmu akan terus diuji dan diasah untuk mau menjadi sosok yang lebih bijak. Perkara ini jelas bukan sesuatu yang bisa diremehkan begitu saja. Berjauhan dengan orang yang begitu dicinta memang bisa membuatmu merasakan kerinduan yang amat dalam. Tapi di sisi lain, kamu juga bakal belajar banyak hal dan lebih kuat dengan semua pengalaman itu.

Jarak Memang Jadi Ujian Terberat dalam Hubunganmu

Yaps, berjuang melawan jarak dan waktu ibaratnya berjuang melawan diri sendiri. Di masa-masa seperti ini, kamu bakal terus diuji untuk menahan ego dan nafsu demi bisa tetap menjaga hati dan dirimu hanya untuk dia seorang. Dan begitu kamu berhasil melewatinya, kamu akan lebih siap untuk tantangan cinta berikutnya. Kalau masalah jarak bisa kamu tangani, maka ke depannya hubunganmu akan lebih kuat bersamanya.

Godaannya Memang Berat

Semakin jauh posisi pasangan maka semakin banyak pula godaan yang akan datang dan kamu alami. Jauhnya jarak yang membentang tentunya membuat rasa rindu makin terasa berat. Ditambah lagi dengan tetap harus memberikan perhatian dan menjaga setiap janji yang sudah dibuat. Semua itu tak pernah mudah dilakukan pada awalnya. Belum lagi dengan godaan berselingkuh. Berbagai prasangka dan pikiran negatif akan terus menghantui. Tak bisa dipungkiri kalau godaannya memang berat, tapi bukan berarti tak ada solusinya.

Saling Percaya Akan Jadi Sumber Kekuatanmu
Intensitas bertemu memang sangat sedikit sekali. Tapi ketika sudah saling percaya, maka kamu dan dia akan menemukan kekuatan masing-masing. Setiap perjumpaan pun akan terasa jauh lebih berharga dan istimewa. Bahkan cintamu dan pasangan bisa makin kuat dan hubungan jadi lebih indah berwarna saat diuji dengan jarak. Cuma memang ada syaratnya, kamu dan pasangan harus sama-sama mau bersungguh-sungguh dalam menjaga komitmen cinta yang sudah dibangun dan jalani bersama.

“Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku”
– LDR, Raisa

Di tengah ujian berjauhan jarak, ruang, dan waktu dengan orang yang paling kamu cintai, kamu akan ikut berkembang dan belajar untuk lebih dewasa. Terpisah jarak ini hanya sementara, pada saatnya nanti kamu dan dia akan selalu bersama (vem/nda)

Sumber: Vemale

Advertisement