Tragis, Pengendara Motor Ini Abaikan Bocah yang Dilindasnya

Tragis, Pengendara Motor Ini Abaikan Bocah yang Dilindasnya

Seorang perempuan tertangkap kamera melarikan diri setelah melindas balita di jalan Jieyang, provinsi Guangdong, Tiongkok | Foto: Liputan6

Metro Merauke – Video tragis dan menyesakkan kembali muncul di media sosial. Kali ini, seorang perempuan tertangkap kamera melarikan diri setelah melindas balita di Jalan Jieyang, Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Dalam cuplikan kamera CCTV pada Minggu (23/7), terlihat peristiwa mengerikan dialami seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun. Bocah itu terlihat tengah berlari ke arah jalan raya, sementara di waktu bersamaan seorang pengendara motor melintas dengan kecepatan tinggi, sehingga tak menyadari jika dia telah melindas anak itu.

Parahnya, pengendara motor itu hanya mengabaikan korbannya, ketika tubuh anak laki-laki itu sudah berada di peleknya.

Mengetahui anaknya menjadi korban kecelakaan, sang ibu segera bergegas ke jalan raya untuk menolong buah hatinya itu. Namun sayangnya, ketika itu pengendara motor berbalut jas hujan langsung meninggalkan mereka, bahkan tanpa melirik ke belakang.

Seperti diberitakan Shanghaiist, Kamis (26/7), polisi mengatakan bahwa keesokan harinya pengendara motor tanpa pelat nomor itu menyerahkan diri ke kepolisian setempat. Pelaku mengakui kesalahannya karena kabur dan tak mempedulikan korbannya.

Kini, bocah malang itu dilaporkan tengah dalam perawatan medis karena mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. (***/ul)

Sumber: Liputan6

Advertisement