Kata Zidane Usai Real Madrid Digasak Manchester City

Kata Zidane Usai Real Madrid Digasak Manchester City

Kiko Casilla berteriak kesal karena gawang Real Madrid yang dikawalnya dibobol City 4 kali | Foto: AP Photo/Jae C. Hong

Metro Merauke – Real Madrid alami kekalahan memalukan 1-4 dari Manchester City dalam lanjutan International Champions Cup di Los Angeles, Kamis (27/7) pagi tadi. Madrid hancur lebur di babak kedua setelah mengganti kiper Keylor Navas dengan Kiko Casilla.

Setelah tertinggal 0-2, Madrid pun menarik 10 pemain. Hasilnya bukan tambah baik, tapi City malah menambah dua gol tambahan dari John Stones dan Brahim Diaz.

Meski begitu, Zidane ogah menyebut permainan timnya buruk. Dia menyebut hanya ingin jajal semua pemain yang dibawa ke pramusim, termasuk pemain muda Real Madrid.

“Ini hasil buruk, tapi bukan permainan yan buruk. Semua pemain inti Manchester City main, sedangkan kami main satu jam saja sebelum pemain U-21 tampil 30 menit dan mereka tampil bagus,” katanya seperti dikutip Marca.

“Pemain muda sudah membuat saya terpukau. Mereka pemain sangat muda dari akademi. Mereka punya bakat dan bekerja sangat keras.”

“Saya tak bisa sebut satu pemain, tapi saya suka dengan gol Oscar. Itu prestasi luar biasa dengan tim utama,” ucapnya, menambahkan. (Defri Saefullah)

Sumber: liputan6

 

Advertisement