Addison Alves Ternyata Sudah Ingin Gabung Persipura Sejak Lama

Addison Alves Ternyata Sudah Ingin Gabung Persipura Sejak Lama

Addison Alves sudah ingin membela Persipura sejak lama | Foto: Gamel/Cenderawasih Pos

Metro Merauke – Addison Alves kini menjadi idola baru bagi Persipura Mania. Bagaimana tidak, hingga saat ini dia berhasil mengemas 7 gol bersama Persipura Jayapura.
Usia yang mulai uzur tak mengurangi ketajamannya. Dia selalu tampil ngotot dan hanya punya satu tujuan saat bermain: mencetak gol dan membawa Persipura meraih kemenangan.

Bagi Addison, berkostum Persipura adalah mimpi lama yang akhirnya bisa dia wujudkan. Ternyata, dia sejak lama ingin bisa bergabung dengan Mutiara Hitam – julukan Persipura. Saat masih bermain bersama Persela Lamongan, dia sudah bermimpi untuk bermain di Persipura namun itu tidak tercapai.

Ketika dirinya bermain di Liga Thailand, Addison mengaku masih memikirkan untuk bagaimana bisa kembali ke Indonesia dan bermain bersama Persipura. Keinginan tersebut baru tercapai ketika manajemen Persipura menghubunginya dan memintanya memperkuat tim di Liga 1 2017.

“Saya tanpa pikir panjang langsung menerima tawaran tersebut. Karena memang saya sudah lama ingin bermain di Persipura,” ujar Addison seperti dilansir Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

Dia pun tak terlalu ambil pusing soal nilai kontrak atau besar gaji yang diberikan oleh manajemen Persipura. Karena tekadnya hanya satu yakni ingin berada dalam bagian tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut.

Addison menambahkan bahwa sepak bola bukan hanya sekadar hobi atau mencari uang. Tetapi kenyamanan dalam bermain dan kekompakan tim itu yang terpenting dan hal itu dia ditemukan di Persipura.

“Sesama pemain kami saling menghargai, ini tim sangat kompak sekali. Mengawali musim yang sulit, tetapi kami pemain tak pernah mengenal kata menyerah. Semua pemain selalu bermain dengan imannya. Sehingga kami pun merasa nyaman dan betah di sini. Semoga saya pun bisa menjadi bagian sejarah Persipura,” pungkas Addison. (epr/jpg/JPC)

Sumber: jawapos

 

Advertisement