Berbagai Jenis Penyakit Sembuh dengan Germanium Terapi

Berbagai Jenis Penyakit Sembuh dengan Germanium Terapi

Warga yang mengikuti terapi di rumah terapi Happy Dreams cabang Merauke, Papua

Metro Merauke – Sejak pertama kaki di buka di awal Juni lalu di Kabupaten Merauke, rumah terapi Happy Dreams cabang Merauke menarik minat masyarakat.

Batu germanium yang disebut batu obat dalam matras alat terapi di rumah terapi itu, diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Sudah ada masyarakat yang disebut telah merasakan manfaatnya.

Manager Rumah Terapi Happy Dreams Cabang Merauke, Papua, Merlan Lahidjun mengatakan, rumah terapi itu buka setiap hari kerja (selain hari Minggu dan hari libur), sejak pukul 07.30 WIT.

Katanya, sebelum pasien diterapi, terlebih dahulu melakukan pemeriksaan di rumah sakit atau dokter guna mengetahui jenis penyakit yang diderita.

“Kami di sini tidak melakukan pemeriksaan. Setelah terapi dua sampai tiga pekan, bisa mereka (pasien) cek kembali ke dokter. Dari pengalaman bapak dan ibu yang datang terapi di sini, ada yang sudah mengalami perubahan,” katanya, Senin (24/7).

Menurutnya, sebelum memakai alat terapi, pasien mengikuti presentasi tentang kesehatan dan manfaat atau kegunaan batu germanium bagi kesehatan tubuh. Batu germanium pertama kali diteliti oleh seorang dokter asal Jepang. Kini pemakaiannya sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

“Dijamin aman digunakan dan kami sudah punya beberapa sertifikat termasuk dari Dinas Kesehatan. Alat Happy Matras ini ditemukan seorang profesor asal Jerman,” ujarnya.

Syaratnya lanjut dia, masyarakat yang berminat mencoba bisa datang, cukup antri sesuai waktu kedatangan. Terapi diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya, karena lebih mengutamakan kesehatan masyarakt Merauke.

“Saya harap dengan terapi di sini pasien bisa sembuh, karena saya bekerja di sini sudah lima tahun. Sudah banyak yang sembuh, asalkan mereka rutin datang terapi setiap hari,” katanya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement