Persipura Susun Kekuatan Hadapi PS TNI

Persipura Susun Kekuatan Hadapi PS TNI

Pelatih Persipura Wanderley saat memimpin Ian Kabes dan kolega latihan di Stadion Mandala Jayapura | Foto: Jubi/Jean Bisay

Metro Merauke – Tim Persipura Jayapura kembali susun kekuatan saat menjamu PS. TNI, Minggu (23/7) di Stadion Mandala Jayapura. Ian Louis Kabes dan kolega, saat ini sedang dalam tren positif selepas mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0.

Pelatih Wanderley Machado da Silva Junior mengatakan tim baru akan menjalani latihan sore ini. “Tim datang sore ini di Jayapura dan kita latihan besok sore (sore ini) di Stadion Mandala,” kata Wanderley saat dihubungi Jubi, Rabu (19/7).

Mantan pelatih Perseman Manokwari ini mengatakan, Persipura punya target wajib memenangkan laga kandang melawan PS. TNI dan siap berjuang mencuri poin di Sriwijaya. Tentu pada dua laga terakhir putaran pertama ini sangat membantu dalam menjaga posisi tim pada klasemen sementara.

Persipura saat ini menduduki peringkat ketiga dengan mengumpulkan 27 poin berada dibawah Madura United dan PSM Makasaar, pimpinan klasemen dan runner up. Bila mampu meraih kemenangan pada dua laga terakhir, kemungkinan besar Mutiara Hitam bisa tetap eksis di papan atas, bahkan tidak menutup kemungkinan merebut mahkota klasemen.

Sebelumnya pada pertandingan menghadapi Arema FC, Persipura menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Ruben Karel Sanadi dan Yan Pietr Nasadit. Imanuel Wanggai menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung Persipura dalam doa.

“Puji Tuhan kita beruntung dan bisa manfaatkan peluang yang ada. Kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Papua,” demikian kata Imanuel Wanggai. (***Simon Daisio)

Sumber: Jubi

 

Advertisement