Hilangkan Permasalahan Kulit dengan Teknologi Franctional

Hilangkan Permasalahan Kulit dengan Teknologi Franctional

Berikut perawatan terbaru dari The Clinic Beautylosophy untuk menghilang berbagai permasalahan kulit dengan Franctional RF. | Foto: iStocphoto

Metro Merauke – Memiliki kulit cantik dan sehat merupakan impian setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi permasalahan kulit yang biasa terjadi mulai dari flek hitam, kerutan, bekas jerawat, hingga pro-pori yang besar. Melihat hal ini, The Clinic Beautylosophy menghadirkan rangkaian perawatan terbaru dengan menggunakan teknologi Franctional.

Saat ini masih banyak pasien yang belum tertangani oleh dokter dengan prosedural yang tepat. Dengan latar belakang ini klinik kecantikan ini selalu menghadirkan perawatan terbaru untuk memberikan perawatan sesuai dengan kebutuhan pasien.

“Saya menyarankan sebelum melakukan segala tindakan kecantikan harus di konsultasikan dengan jelas terlebih dahulu dengan dokter yang bersangkutan agar mendapatkan hasil yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan pasien,” kata dr. Danu Mahandaru, Sp. BP-RE Dokter Spesialis Bedah Plastik sekaligus owner The Clinic, Sabtu (15/7).

Perawatan dengan teknologi Franctional ini merupakan perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil yang memuaskan. Para pasien akan ditangani oleh dokter yang tersertifikasi untuk mengoreksi permasalahan kulit Anda dengan prosedur yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, bukan keinginan pasien semata.

Perawatan kecantikan Rejuvenation Viva Fractional ini dilakukan oleh dr. Mariani V Lasut, SpKK dan dr. Indah Julisa. Mereka mengatakan perawatan ini dapat mengatasi permasalahan kulit yang biasa dikeluhkan para pasien seperti pigmentasi berlebihan di kulit, bekas jerawat, kerutan halus, selulit, dan pori-pori yang besar. Teknologi ini dapat dilakukan semua jenis kulit dan tidak membutuhkan waktu lama cukup 10 hingga 20 menit.

“Treatment ini sangat bagus dan cocok untuk semua jenis kulit. Tidak ada masalah kulit yang tidak dapat diselesaikan, selama itu ditangani dengan cara dan alat yang tepat,” kata dr. Mariani.

Caranya mudah wajah sebelumnya di anestesi untuk menghilangkan rasa sakit. Kemudian menggunakan alat Viva Franctional dengan dengan jarum-jarum halus dan panas yang tinggi.

Alat ini ditempelkan pada seluruh bagian kulit wajah. Cara kerjanya, kulit dilukai dengan tujuan untuk merangsang kolagen pada kulit. Permasalahan kulit akan membaik setelah kolagen kembali tumbuh. Hasil akan terlihat bahkan setelah perawatan pertama sesuai dengan keadaan kulit Anda.

“Teknologi ini memiliki cara kerja yang unik menggunakan jarum-jarum halus yang ditempelkan pada wajah. Hal ini dilakukan untuk merangsang kolagen sehingga permasalahan kulit dapat teratasi,” tambah dr. Indah.

Penggunaan alat ini lebih sedikit mengakibatkan resiko buruk terhadap kulit dibandingkan dengan teknologi laser. Namun efek samping yang dirasakan setelah perawatan biasanya 2 hingga 3 hari sesuai dengan jenis kulit. Kulit akan kemerahan terlebih dahulu karena kulit memang sengaja dilukai untuk alasan yang sudah diprediksi sebelumnya. Setelah proses 3 hingga 5 hari kulit Anda akan terlihat lebih cantik dan sehat. (***Meita Fajriana)

Sumber: lifestyle.liputan6.com

 

Advertisement