Harry Ndiken Salut Sikap Para Legislator Merauke

Harry Ndiken Salut Sikap Para Legislator Merauke

Puluhan Mobil Dinas anggota DPRD Merauke, Papua yang akan dikembalikan

Metro Merauke – Salah satu tokoh intelektual suku Malind di Kabupaten Merauke, Papua Harry Ndiken salut dengan sikap 30 legislator setempat akan mengembalikan 24 mobil dinas dari Pemkab Merauke, sebulan lalu.

Ia mengapresiasi niat para wakil rakyat itu karena telah merespon positif desakan dan kritikan sejumlah kalangan belakangan ini, terkait pengadaan puluhan mobil dinas yang dibeli menggunakan dana APBD senilai kurang lebih Rp3 miliar.

“Saya berharap ini tidak hanya sekedar wacana. Tetapi harus direalisasikan, sehingga masyarakat mengetahui kalau aspirasi yang disuarakan direspon positif,” ujarnya kepada Metro Merauke, Selasa (18/7).

Menurutnya, jika para legislator Merauke benar-benar mengembalikan mobil dinas tersebut, ia akan mendatangi gedung DPRD setempat untuk menemui dan menyalami para anggota dewan.

Namun ia berharap, penyerahan mobil kepada Pemkab Merauke dilakukan serentak dan mengundang berbagai kalangan untuk hadir menyaksikannya.

“Itu baru namanya wakil rakyat yang benar-benar mendengar suka-duka masyarakat. Apalagi, belakangan ini perekonomian sedang terpuruk,” katanya. (LKF/Arjuna)

Advertisement