Pukul Pacar karena Cemburu, Ari Dikeroyok Warga di Serpong

Pukul Pacar karena Cemburu, Ari Dikeroyok Warga di Serpong

Ilustrasi pengeroyokan | Foto: dok detikcom

Metro Merauke – Amarah Ari Irawan kepada kekasihnya Fitria Komalasari berujung aksi pengeroyokan di depan ruko Pascas Gading Serpong, Pagedangan, Tangerang Selatan. Warga sekitar yang melihat Fitria dipukuli mengeroyok Ari yang marah karena cemburu.

“Wanita yang dipukuli Ari adalah pacarnya dan motifnya karena cemburu melihat pacar nya boncengan dengan rekan kerjanya,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander, Senin (10/7).

Peristiwa itu terjadi pada Senin sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (10/7). Saat itu warga melihat Ari memukul pacar nya di lokasi. Warga yang melihat pun mencoba melerai, namun Ari malah makin emosi.

“Sehingga warga dan para ojek online terprovokasi dan terjadi pemukulan. Kemudian Ari diamankan oleh sekuriti Area Summarecon dan dibawa ke Polsek Pagedangan,” lanjut Alexander.

Akibat amukan warga dan driver ojek online, sepeda motor milik Ari rusak. Dia juga mengalami luka memar di bagian kepala karena dipukuli warga.

Setelah Ari diamankan, polisi berjaga di lokasi untuk mencegah hal yang tak diinginkan. Setelah dilakukan mediasi, pihak yang bertikai pun memutuskan untuk damai.

“Pihak yang terlibat dalam keributan tersebut telah sepakat untuk berdamai dan telah membuat surat pernyataan bersama di kantor Polsek Pagedangan,” pungkasnya. (abw/elz)

Sumber: detik

 

Advertisement