Nelson Alom dan Addison Alves absen lawan Perseru

Nelson Alom dan Addison Alves absen lawan Perseru

Nelson Alom bersama Addison Alves harus absen saat Persipura menjamu Perseru Serui dalam derby Papua, gara-gara akumulasi kartu | Foto: Jean Bisay

Metro Merauke – Menghadapi Perseru Serui dalam derby Papua, Rabu (12/7) di Stadion Mandala Jayapura, tim Persipura tidak bisa tampil komplit.

Sejumlah pemain kunci yang masih mengalami cidera maupun akumulasi kartu. Kondisi terkini adalah absennya Addison Alves dan Nelson Alom.

“Beberapa pemain kita tidak bisa tampil kibat akumulasi kartu seperti Addison Alves dan Nelson Alom,” kata pelatih Persipura Wanderley kepada wartawan selesai latihan, Senin (10/7) sore.

Addison harus istirahat satu pertandingan akibat terkena kartu merah alias akumulasi dua kartu kuning saat Persipura menantang Persija Jakarta, Sabtu (8/7/2017) pekan lalu.

Begitu pula Nelson Alom, terpaksa harus istirahat sebab sudah mengantongi dua kartu kuning dalam dua pertandingan berbeda. Pertama saat lawan Persela, Rabu (14/6/2017) dan kedua lawan Persija kemarin.

“Semua pemain kita saling menopang dan mendukung. Bagi yang tidak bisa tampil, kita punya pemain lain yang siap dan tentu sudah kita persiapkan,” sambung asisten pelatih, Mettuzalah Dwaramuri.

Meski tidak akan tampil lawan Perseru, Addison Alves tetap terlibat dalam latihan bersama tim kemarin sore. Sebaliknya Nelson Alom tidak hadir dalam latihan.

Wanderley menginformasikan ada beberapa pemain memang tidak ikut dalam latihan kemarin sore. Selain Nelson, adiknya Nerius Alom, Ian Louis Kabes dan Dominggus Fakdawer.

“Nelson damping adiknya Nerius yang sakit saat di Jakarta. Sedangkan Ian Kabes kondisi kurang fit setelah terbang dari Jakarta. Kita harap besok (hari ini) Ian sudah bisa latihan seperti biasa dengan tim,” demikian penjelasan Wanderley. (***Simon Daisio)

Sumber: jubi

 

Advertisement