Belasan Pejabat Nonjob Ingin Audiensi dengan DPRD Merauke

Belasan Pejabat Nonjob Ingin Audiensi dengan DPRD Merauke

Ketua Komisi A DPRD Merauke, Papua, komisi yang membidangi pemerintahan dan pendidikan, Moses Kaibu

Metro Merauke – Sebanyak 19 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke, Papua yang dinonjobkan dari jabatannya setahun silam, ingin beraudiensi dengan DPRD setempat dan menyerahkan bukti-bukti autentik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kepada Metro Merauke, seorang pejabat nonjob yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, ia bersama mantan pejabat lain, pekan lalu telah mengirim surat kepada Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Fransiskus Sirfefa.

Dalam surat itu kata dia, pihaknya meminta waktu untuk audiensi dengan semua anggota DPRD Merauke. Hanya saja, sampai sekarang, belum ada tanggapan.

“Kami berharap sekiranya surat yang dikirim direspon dengan cepat oleh pimpinan dewan, sehingga bisa dijadwalkan bertatap muka bersama, karena itu adalah harapan kami pejabat yang dinonjobkan,” kata sumber itu, Selasa (11/7).

Terpisah, Ketua Komisi A DPRD Merauke yang membidangi pemerintahan dan pendidikan, Moses Kaibu menyatakan, belum mengetahui surat yang dikirim pejabat nonjob kepada dewan.

“Pasti suratnya langsung kepada Ketua DPRD Merauke. Nanti saya koordinasikan dan menanyakannya, sehingga bisa dijadwalkan untuk audiensi bersama 19 pejabat tersebut,” kata Moses.

Sementara Ketua DPRD Merauke, Fransiskus Sirfefa ketika dihubungi melalui telpon seluler tak memberikan menjawaban. Ktika Metro Merauke berupaya menemuinya di Gedung DPRD, yang bersangkutan tak ada di tempat. (LKF/Arjuna)

Advertisement

1 komentar

  1. Hasil Hearing DPRD dan Bupati Merauke selasa 4 -7-17 Berakhir Abu-abu, Pejabat Non Job akan minta DPRD Merauke Hearing terpisah.

    balas