Pimpinan BRI Cabang Biak Beri Kejutan Personil Polres Biak

Pimpinan BRI Cabang Biak Beri Kejutan Personil Polres Biak

Kapolres Biak Numfor (kiri) saat menerima kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke-71 oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Biak Numfor | Foto: Istimewa

Metro Merauke – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71, pimpinan dan karyawan BRI Cabang Biak memberikan surprise serta kejutan kepada Personil Polres Biak Numfor pada saat melaksanakan apel pagi, Selasa (4/7).

Pimpinan Cabang BRI Biak, Hendra bersama karyawannya mendatangi kantor Polres Biak Numfor dan langsung menuju lapangan apel Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor, yang kebetulan saat itu sedang apel pagi oleh seluruh personil yang dipimpin langsung Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi, SIK.

Sentak Kapolres dan seluruh personil kaget, namun suasana langsung berubah saat melihat yang dibawa oleh pimpinan BRI yaitu sebuah kue ulang tahun dengan tulisan DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE-71. Suasana haru bercampur keceriaan tiba-tiba menghiasi lapangan apel saat itu.

Saat dikonfirmasi humas, Hendra, pimpinan BRI Biak mengatakan bahwa hal itu dilakukannya sebagai bentuk kedekatan dengan personil Polri yang memiliki tujuan yang sama yaitu selalu ada untuk masyarakat.

“Saya mengapresiasi atas kinerja Polri khususnya Polres Biak Numfor yang sangat baik dan selalu dekat dengan masyarakat, saya juga menaruh harapan yang cukup besar, diumur Polri yang ke 71 ini yang sudah tidak tergolong muda lagi, agar bisa lebih profesional dan lebih lagi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Jayalah Polisiku,“ ungkap Hendra.

Hendra juga menambahkan bahwa Kantor Polres Biak ini sangat asri dan selalu terjaga kebersihannya, itu artinya bahwa para personil yang ada di dalam kantor itu pasti ramah dan baik. (Cholid)

Sumber: wartaplus

 

Advertisement