Boneka Seks Seharga Rp 133 Juta Makin Mirip Manusia, Seperti Apa?

Boneka Seks Seharga Rp 133 Juta Makin Mirip Manusia, Seperti Apa?

Boneka seks menjadi andalan sebagian pria untuk berhubungan seks. Perusahaan pun menciptakan boneka seks yang mirip manusia | Foto: AFP/Benrouz Mehri

Metro Merauke – Boneka seks menjadi andalan sebagian pria untuk berhubungan seks. Dengan sejumlah alasan tertentu, beberapa pria memilih untuk berhubungan seksual dengan boneka seks dibandingkan dengan manusia. Di antaranya, boneka seks memiliki bentuk tubuh lebih seksi, tidak egois, dan tidak pernah mengomel.

Alasan tersebut barangkali dianggap aneh oleh banyak orang. Sebab, bagaimana pun boneka adalah benda mati yang hanya dapat digunakan untuk pemuas hasrat belaka.

Padahal hubungan seksual biasanya lebih dari sekedar pemuas hasrat, melainkan memiliki makna yang lebih dalam. Namun, ada pula sebagian orang yang memiliki ikatan emosional ini dengan boneka seks.

Apalagi jika boneka seks dibuat begitu mirip dengan manusia. Sejumlah perusahaan memproduksi boneka seks seperti manusia sungguhan, seperti memiliki rambut manusia hingga panas tubuh saat disentuh.

Dengan teknologi tinggi ini, boneka seks bernama “RealDolls” dibanderol dengan nilai yang cukup fantastis. Untuk satu unit, boneka dijual hingga 10.000 Dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 133,8 juta.

Kini perusahaan tengah bekerja untuk menciptakan boneka seks yang dapat berbicara, merayu, dan berinteraksi dengan penggunanya. Wah, semakin mirip manusia, ya! (Unoviana Kartika Setia)

Sumber: Liputan6

Advertisement