Kru Metro Merauke Tewas Dianiaya OTK

Kru Metro Merauke Tewas Dianiaya OTK

Keluarga menunggu jenazah korban di kamar jenazah RSU Merauke, Papua

Metro Merauke – Nasib naas menimpa Jacky da Lopez (29). Ia meninggal akibat dianiaya orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Pendidikan, Kelurahan Mandala, Kabupaten Merauke, Papua, Jumat pagi (23/6).

Jacky yang merupakan salah satu karyawan di Harian Umum Metro Merauke menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian akibat pendarahan di kepala bagian belakang usai dihantam benda tumpul.

“Tadi pagi sekira pukul 04.00 WIT di depan Toko Rejeki, Jalan Pendidikan warga menemukan ada orang yang tergeletak dengan posisi tertelungkup. Mukanya bersimbah darah. Kami masih mengejar pelakunya,” kata Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, Jumat (23/6).

Usai aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, korban yang sudah tak bernyawa langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Merauke untuk dilakukan pemeriksaan.

Terpisah, Direktur RSU Merauke, dr. Nevil Muskita mengatakan, korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang sepanjang 8 centimeter dengan kedalaman 1 centimeter, luka sobek di telinga bagian kanan serta luka lecet di tangan kanan.

“Luka akibat dipukul benda tumpul. Yang paling serius luka di bagian kepala belakang korban,” kata Muskita.

Keluarga korban berharap, aparat kepolisian dapat segera mengusut dan menangkap pelaku penganiayaan hingga membuat korban yang juga berprofesi sebagai seniman tatto art tersebut meninggal dunia. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement