Balai Wilayah Sungai Kerjakan 13 Proyek di Merauke

Balai Wilayah Sungai Kerjakan 13 Proyek di Merauke

Kepala Balai Wilayah Sungai Papua, Kabupaten Merauke, Nimrot Rumaropen (tengah)

Metro Merauke – Kepala Balai Wilayah Sungai Papua, Kabupaten Merauke, Nimrot Rumaropen mengatakan, tahun ini pihaknya mengerjakan 13 paket proyek di kabupaten itu. Proyek tersebut berupa pekerjaan fisik diantaranya longstorik, saluran, dan sumur bor.

Kepada sejumlah wartawan, Senin (19/6), Nimbrot mengatakan, paket dengan nilai proyek berkisar dibawah Rp500 juta itu, kini dalam proses pengerjaan. “Proyek ini sudah berjalan, ditargetkan pada Juli telah rampung 100 persen,” katanya.

Menurutnya, 13 paket pekerjaan fisik tersebar di beberapa tempat di Merauke. Tujuannya, semua daerah dapat menikmati air dengan baik dan saluran yang lebih memadai.

Pihaknya mengakui, proyek yang ada di Balai Wilayah Sungai Merauke sangat terbatas, sehingga tidak jarang menjadi rebutan para pengusaha. Pengusaha yang dipercayakan mengerjakan sejumlah paket, diingatkan benar-benar memperhatikan kualitas pekerjaannya.

“Secara hukum yang tandatangan kontrak harus bertanggungjawab jika dikemudian hari ditemukan adanya ketidak beresan dalam pekerjaan,” ujarnya. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement