LPSE Tenderkan 72 Paket Proyek di Merauke

LPSE Tenderkan 72 Paket Proyek di Merauke

Sekda Kabupaten Merauke, Papua, Daniel Pauta

Metro Merauke – Sebanyak 72 paket proyek sedang dalam proses tender di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Merauke, Papua.

Sekda Merauke, Daniel Pauta kepada sejumlah wartawan, Jumat (16/6) menjelaskan, dari 72 paket proyek itu, tiga diantaranya sudah ada pemenang tender, sisanya dalam proses.

“Kami berharap dalam pekan ini sudah dapat diketahui siapa saja pemenang tender, sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan,” katanya.

Namun ia mengaku tak tahu berapa jumlah paket proyek 2017 di Kabupaten Merauke. Katanya, dinas terkait lebih mengetahui hal itu. “Saya sarankan ditanyakan langsung kepada dinas terkait, sehingga menjadi lebih jelas,” ujarnya.

Ia mengakui, tahun ini pekerjaan fisik di Merauke terlambat, lantaran proses lelang masih berjalan. Mengenai minimnya serapan APBD Merauke tahun ini, Pauta enggan berkomentar

Katanya, sebaiknya ditanyakan kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Merauke. (LKF/Arjuna)

Advertisement