DPD Golkar Merauke Santuni 30 Anak Yatim dan Duafa

DPD Golkar Merauke Santuni 30 Anak Yatim dan Duafa

Mantan Ketua DPD Golkar Romanus Mbaraka dan Ketua Harian DPD Golkar, Dominikus Ulukyanan Menyerahkan Santunan

Metro Merauke – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Merauke, Papua menggelar buka puasa bersama 30 anak yatim dan kaum duafa di halaman Kantor DPD Golkar Merauke, Minggu (18/6).

Ketua Harian DPD Golkar, Dominikus Ulukyanan mengatakan, berbuka bersama anak yatim dan duafa, sebagai wujud perhatian partai kepada warga yang kurang beruntung.

Selain itu, buka puasa bersama yang dihadiri mantan Ketua DPD Golkar Merauke, Romanus Mbaraka, membuktikan Partai Beringin bukan milik satu agama atau suku tertentu, melainkan di dalamnya diisi berbagai keragaman.

“Sejak Golkar berdiri, sudah ada kader dengan bermacam agama dan suku. Ini menunjukkan adanya persatuan di dalam Golkar,” katanya, Minggu (18/6).

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program sosial yang dilakukan Partai Golkar. Tujuannya untuk menggugah kepekaan setiap orang, ikut peduli dan menolong sesama.

Nantinya kegiatan sosial, menyantuni anak yatim dan duafa seperti itu akan diagendakan secara rutin. Bukan hanya ketika bulan Ramadan, namun disaat menjelang hari-hari besar keagamaan lainnya.

Acara buka puasa bersama juga diisi ceramah oleh Ustad Wawan Gunawan yang mengajak masyarakat berinfak di jalan Allah SWT, disaat lapang maupun sempit. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement