Jalin Silaturahmi, Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet

Jalin Silaturahmi, Pertamina Lubricants Gelar Gathering Outlet

Pemberian Doorprize Dalam Gethering Outlet Pertamina Lubricants Terrytory Merauke, Papua

Metro Merauke – Untuk mempererat dan meningkatkan jalinan silaturahmi bersama distributor dan konsumen, Pertamina Lubricants Terrytory Merauke, Papua mengadakan gathering outlet dan buka puasa bersama, Sabtu (17/6).

Gathering outlet dan buka puasa bersama yang digelar di Swiss Belhotel itu, dihadiri puluhan outlet penjualan pelumas Pertamina di Kota Merauke.

Gathering yang baru pertama kali dihelat di Merauke itu dimanfaatkan Sales Area Manager Wilayah Maluku-Papua, Satriya Riskyanto untuk kembali memperkenalkan produk-produk unggulannya, fastron series dan enduro erie.

“Di Merauke sendiri produk-produk unggulan kami mulai dikenal dan bersaing, sehingga perlu untuk terus ditambahkan branding di outlet-outlet,” katanya, Sabtu (17/6).

Tidak kalah penting, Pertamina Lubricants mensosialisasikan cara mengenali pelumas asli dan palsu. Satriya mengingatkan, untuk mencegah pemalsuan produk, pengamanan setiap produk dilakukan secara detail.

“Paling mudah bisa dicek nomor yang ada di tutup botol dengan yang di leher botol. Huruf dan angkanya harus sejajar. Itu yang paling mudah,”ujarnya.

Menurutnya, sejauh ini di Merauke belum ditemukan adanya pemalsuan pelumas Pertamina Lubricants. Selain itu, pelumas Pertamina selalu dijual di distributor resmi yang sudah terdaftar, sehingga bisa dipastikan semuanya berasal dari sumber yang asli.

“Informasi pengenalan pelumas asli dan palsu ini penting, sehingga warga juga bisa mengetahui. Kalau ada yang jual pelumas dengan harga murah, itu bisa dicurigai,” katanya.

Ia mengatakan, bagian penting dilakukan pihaknya dengan memperluas pengetahuan para pemilik outlet dan mekanik bengkel agar terus memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan konsumen.

Kegiatan gathering oulet dirangkai dengan acara buka puasa bersama, diawali dengan kultum oleh Ustad Slamet Sugondo, pembagian doorprize serta lelang produk Pertamina. (Nuryani/Arjuna)

*Berita Ini Merupakan Berita Berbayar (Advetorial) Pertamina Lubricants Terrytory Merauke*

Advertisement