NasDem Pastikan Dalam Lingkaran Pemerintah Mappi

NasDem Pastikan Dalam Lingkaran Pemerintah Mappi

H.Sulaeman L Hamzah Disambut Bupati dan Wabup Mappi, Papua

Metro Merauke – Partai NasDem menyatakan, mendukung Pemerintah Kabupaten Mappi dibawah kepemimpinan Kristosimus Agawemu dan wakilnya, Ibnu Jaya Su`ud.

Politikus Partai NasDem, H.Sulaeman L Hamzah mengatakan, NasDem akan bersama pimpinan daerah setempat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Dukungan NasDem sesuai komitmen partai, mulai dari tingkat pusat sampai daerah mendukung pemerintah menentukan arah kebijakan disegala sektor.

Anggota Komisi IV DPR RI itu bersama rombongan telah bertemu Bupati dan Wakil Bupati Mappi, Kristosimus Agawemu-Jaya Ibnu Su`ud, Senin (12/6) di Kepi, ibu kota Mappi.

“Meski pada pilkada, Partai NasDem bukan partai pengusung, dari pusat sampai daerah NasDem pastikan mendukung segala kebijakan pemerintah, termasuk di Mappi. Ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Mappi disegala bidang,” katanya Kepada Metro Merauke, Kamis (15/6).

Partai pimpinan Surya Paloh itu kata dia, melalui Fraksi NasDem di DPRD Mappi, akan mendukung program pemerintah setempat. Fraksi NasDem DPRD Mappi akan bersama-sama pemerintah mengajukan usulan program untuk kepentingan masyarakat Mappi.

Dikatakan Sulaeman, pihaknya komit ikut mendukung kemajuan Mappi dengan mendorong peningkatan pengelolaan potensi sumber daya alam yang berlimpah, seperti sektor pertanian, perkebunan, kelautan juga perikanan. Hal itu selaras dengan tupoksinya sebagai anggota parlemen di Senayan.

Dukungan Partai NasDem itu direspon positif Wakil Bupati Mappi, Jaya Ibnu Su`ud. Kepada Metro Merauke yang dihubungi via telepon, Wabup  mengatakan, program unggulan pemerintah yang tertuang dalam visi-misi dapat didukung bersama-sama, termasuk dari partai politik dengan tujuan utama memajukan Kabupaten Mappi. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement