Golkar Nyatakan Serius Terhadap Kaka Besar

Golkar Nyatakan Serius Terhadap Kaka Besar

Paulus Waterpauw atau Biasa Disapa Kaka Besar Usai Mendaftar di DPD Golkar Papua

Metro Merauke – Kaka Besar, Paulus Waterpau menunjukkan keseriusannya sebagai salah satu calon Gubernur Papua pada pilgub 2018 mendatang dengan menjadi bakal calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran atau mendaftar ke DPD Partai Golkar Papua, Senin (12/6) sekira pukul 15.30 WIT.

Ketua tim seleksi DPD Golkar Papua, Sefnat Masnifit mengatakan, sebanyak tujuh bakal calon Gubernur Papua yang mengambil formulir pendaftaran ke DPD Golkar Papua, dan Kaka Besar yang pertama mengembalikan formulir.

Katanya, ini menunjukkan keseriusan Kaka Besar terhadap Partai Golkar dan Golkar juga serius terhadap Paulus Waterpauw.

“Yang ambil formulir tujuh orang dan yang kembalikan baru Kaka Besar. Ini pertanda Kaka Besar serius dengan Partai Golkar, dan Partai Golkar juga serius kepada Kaka Besar,” kata Sefnat disela-sela pendaftaran Kaka Besar.

Sementara Ketua Haris DPD Golkar Papua, Paskalis Kossay mengucapkan selama datang kepada Kaka Besar yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Papua 2018-2023.

“Kami harap kehadiran para tokoh Papua dalam pilgub berjalan secara demokratis dan kita dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin Papua untuk membawa perubahan di Papua,” kata Paskalis.

Menurutnya, kehadiran Kaka Besar memberi harapan baru di Papua lima tahun mendatang. Semakin banyak tokoh Papua muncul dalam pilgub, semakin memberi harapan baru masyarakat Papua memilih anak Papua terbaik untuk membangun Papua. (Arjuna)

Advertisement