Gambar Desain Galaxy Note 8 Beredar, Usung Kamera Ganda

Gambar Desain Galaxy Note 8 Beredar, Usung Kamera Ganda

Bocoran foto Galaxy Note 8 | Foto: Android Headline

Merauke – Bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy Note 8 semakin banyak beredar. Kali ini yang muncul adalah bocoran gambar yang diyakini sebagai wujud smartphone tersebut.

Tidak diketahui apakah gambar tersebut memang asli atau hanya merupakan render desain produk Galaxy Note 8. Kendati demikian tampilannya terkesan realistis.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Android Headlines, Senin (12/6), dalam bocoran gambar ini diperlihatkan bahwa Galaxy Note 8 bakal mengusung teknologi layar Infinity Display.

Teknologi tersebut serupa dengan yang saat ini dipakai oleh Galaxy S8 dan S8+, membuat bagian depan smartphone seolah sepernuhnya berisi layar.

Selain itu, ada juga gambar yang memperlihatkan casing belakang Galaxy Note 8. Di bagian ini tampak sebuah kamera ganda, sensor, dan LED Flash.

Pada casing belakang ini pun terdapat tulisan nama Galaxy Note 8 dan logo perusahaan audio AKG.

Logo yang disebut belakangan bisa jadi mengindikasikan bahwa speaker atau teknologi audio di smartphone tersebut dibuat melalui kerja sama dengan AKG.

Berikutnya, bocoran gambar memperlihatkan bagian tepi atas Galaxy Note 8 yang memiliki slot kartu SIM dan bagian bawah tepi bawah yang memiliki port USB tipe C, grill speaker, serta port audio 3,5 milimeter.

Satu hal yang perlu dicatat, bocoran informasi tersebut masih belum terkonfirmasi. Bisa saja wujud Galaxy Note 8 nanti memang seperti itu, tapi bisa juga bocoran tersebut hanya merupakan desain sementara yang bakal berubah lagi. (Yoga Hastyadi Widiartanto)

Sumber: Kompas

Advertisement