Akibat Mabuk, YK Seruduk Pemotor Lain

Akibat Mabuk, YK Seruduk Pemotor Lain

Kondisi Kedua Sepeda Motor Pasca Kecelakaan

Metro Merauke – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pemotor yakni YK (23) dan HL (21) yang berboncengan dengan BL (21) terjadi di Jalan Pembangunan Sayap Dua, depan Kompi E 755/Yalet Kota Merauke, Papua, Minggu (11/6) sekitar pukul 06.30 WIT.

Ketika itu, YK yang merupakan seorang mahasiswa mengendarai sepeda motor Yamaha RX King tanpa TNKB dalam keadaan dipengaruh miras. Ia mengendari motornya dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat di jalan Sayap Satu.

Ketika melewati jalan menikung di depan Kompi E 755/Yalet, sepeda motor yang dikendarainya keluar jalur, masuk ke jalur sebelah, yang merupakan perlintasan kendaraan dari arah berlawanan. Akibatnya, tabrakan tak dapat dihindari.

Kasubag Humas Polres Merauke, AKP. Soeryadi mengatakan, akibat kecelakaan itu, YK mengalami patah tulang rahang, bagian wajah memar, retak pada tulang tengkorak kepala bagian tengah, tulang selangkangan sebelah kiri mengalami pergeseran.

“HL yang mengendarai sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi DS 4967 GM, tidak memiliki kelengkapan kendaraan. Ia mengalami patah tulang paha kiri, patah tulang kaki kiri, luka robek bagian bokong sebelah kanan, serta luka robek kaki kanan. Sedangkan BL mengalami luka ringan,” katanya, Senin (12/6).

Menurutnya, selain mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka serius, kejadian itu juga menyebabkan kedua sepeda motor yang dikendarai YK dan HL rusak.

“Usai kejadian, mereka dibawa ke RSUD Merauke guna mendapatkan perawatan medis,” ujarnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement