Resep Menu Takjil Oreo Goreng Renyah Legit Menggigit

Resep Menu Takjil Oreo Goreng Renyah Legit Menggigit

Foto: Copyright by createdby/diane.com

Metro Merauke – Tak terasa hari ini telah sampai pada hari ke 17 Ramadan. Buat kamu yang saat ini sedang menjalankan puasa, masih terus semangat bukan? Agar acara puasa makin semangat dan mengesankan, sudah sebaiknya jika kamu juga mempersiapkan menu-menu menggugah selera saat berbuka maupun sahur.

Bicara mengenai menu berbuka, kali ini Vemale punya resep menu takjil sederhana oreo goreng yang renyah dan legit menggigit. Menu takjil ini sangat mudah kok cara membuatnya. Penasaran kira-kira seperti apa resepnya? Simak baik-baik yang berikut ini.

Bahan
10 biji oreo (rasa apa saja, sesuai selera), 100 gram tepung terigu, 3 sdm margarin (cairkan), Susu cair (secukupnya), Gula halus (secukupnya), 1 butir telur (kocok lepas) dan Minyak goreng (secukupnya)

Cara Membuat
Campur tepung terigu bersama margarin cair. Aduk rata. Tambahkan susu cair, telur dan gula halus secukupnya. Aduk hingga adonan cukup cair namun cenderung mengental. Masukkan oreo ke dalam adonan kemudian aduk rata. Goreng oreo yang telah berbalut adonan tepung hingga berwarna kuning kecokelatan. Segera angkat oreo yang telah matang dan sajikan sebagai menu takjil.

Ladies, resep menu takjil yang sangat praktis kan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. (vem/mim)

Sumber: Vemale

Advertisement