Tim Supervisi Cek Kesiapan Sapras Pelayanan SIM Polres Mappi

Tim Supervisi Cek Kesiapan Sapras Pelayanan SIM Polres Mappi

Tim Supervisi Polda Papua Ketika Bertemu Kapolres Mappi dan Jajarannya, Jumat (9/6)

Metro Merauke – Tim supervisi Polda Papua yang dipimpin Kepala Biro Rena Polda Papua, Kombes Pol Sugeng Harianto tiba di Kepi, ibu kota Kabupaten Mappi, Papua, Jumat (9/6).

Kunjungan tim supervisi ke Polres Mappi untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana (sarpras) pendukung Kantor Pelayanan SIM Satlantas di polres setempat.

Tim yang terdiri Karo Rena Polda Papua, Kombes Pol Sugeng Harianto, Direktur Lalu Lintas Polda Papua, Kombes Pol M.H Ritonga, dan Kasat Lantas Merauke, AKP Andyka Aer diterima Kapolres Mappi, AKBP Wartono beserta jajarannya.

Setibanya di Mappi, tim supervisi langsung meninjau lokasi Kantor Pelayanan SIM, dilanjutkan anev terhadap pelaksanaan tugas satuan lantas dalam pelayanan masyarakat.

Kapolres Mappi, AKBP Wartono berterimakasih dengan kedatangan tim. Apalagi supervisi ini untuk memeriksa kesiapan sarpras pendukung kantor pelayanan SIM. Dengan supervisi diharapkan, anggota maupun sapras yang ada, benar-benar siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Lalu Lintas Polda Papua, Kombes Pol M.H Ritonga mengatakan, perencanaan kantor pelayanan SIM di Polres Mappi perlu kembali dibenahi untuk memenuhi persyaratan dalam pelayanan terhadap masyarakat yang akan mengurus SIM.

“Anev untuk melihat kinerja Sat Lantas selama satu tahun dan melihat langsung kinerja serta melakukan pengecekan administrasi,” tukas Ritonga. (Nuryani/Arjuna)

Advertisement