Pengemudi Mercy Nekat Lindas Petugas Parkir, Sadis

Pengemudi Mercy Nekat Lindas Petugas Parkir, Sadis

Metro Merauke – Kesal tak mendapatkan lahan parkir kerap dialami sejumlah pengendara mobil. Saking tak tertahankan, kekesalan para pengemudi bisa dilakukan dengan cara nekat dan tidak terpuji.

Hal itu terjadi pada pengendara mobil di negeri Tirai Bambu, China.

Seorang penjaga parkir menjadi korban arogansi dari pengemudi sedan mewah Mercedes-Benz. Penjaga parkir yang tidak disebutkan identitasnya itu dilindas pengemudi Mercy. Demikian dilansir Shanghiist, Rabu (31/3).

Aksi nekat si pengemudi Mercy ini sempat terekam kamera video CCTV di lahan parkir salah satu gedung wilayah di China dan saat ini menjadi viral di media sosial.

Kabarnya, peristiwa tersebut bermula saat si penjaga parkir menghadang sebuah sedan mewah buatan Jerman dengan tubuhnya agar tidak masuk ke dalam lahan parkir. Alasannya, parkir penuh.

Namun aksi itu justru tak digubris si pengemudi Mercy. Sebaliknya, si pengemudi tersebut mendorong penjaga parkir dengan cara menyentak-nyentak pedal gas.

Tanpa pikir panjang, si penjaga parkir memilih merentangkan tubuhnya di aspal. Hal ini dilakukan agar si pengemudi iba dan enggan masuk ke dalam.

Sebaliknya, memanfaatkan hal itu, pengemudi mobil tanpa ragu melindas tubuh si penjaga parkir.

Berbekal rekaman tersebut, saat ini kasus tersebut sedang dalam pemeriksaan kepolisian setempat. Sedangkan si penjaga parkir sendiri diketahui tidak mengalami luka serius. (Herdi Muhardi)

Sumber: Liputan6

Advertisement

Penjaga Parkir Dilindar Mobil Mercedese-Benz | Foto: Shanghaiist