Heboh, Kodok Raksasa Seberat 13 Kg Ditemukan

Heboh, Kodok Raksasa Seberat 13 Kg Ditemukan

Markcuz Rangel mengejutkan para netizen setelah dirinya mengunggah foto kodok raksasa tangkapannya seberat 13 kilogram | Foto: Liputan6

Metro Merauke – Seorang pria dari Batesville, Texas, Amerika Serikat baru-baru ini menghebohkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Dirinya mengklaim berhasil menembak dan membunuh seekor kodok banteng dengan berat 13 kilogram.

Markcuz Rangel mengejutkan para netizen setelah dirinya mengunggah foto kodok tangkapannya di akun Facebook dengan nama Texas Texas Hunting Association.

Dalam foto tersebut, Rangel terlihat memegang senapan di tangan kanannya, sementara kodok raksasa di tangan kirinya. Namun sayangnya, banyak netizen yang tak percaya melihat katak mengerikan itu. Beberapa dari mereka bahkan menanyakan keaslian foto tersebut dan mengklaim jika itu palsu.

Markcuz Rangel | Foto: elitereaders.com

Dilansir Elitereaders, Rabu (31/5), ahli satwa liar dari Taman Margasatwa Texas Parks & Wildlife Department mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan kepada Houston Chronicle bahwa tidak ada manipulasi foto kodok banteng itu. Dan warga tidak perlu khawatir dengan kodok liar raksasa yang berada di Texas.

Setelah foto hasil tangkapannya viral, Rangel memutuskan untuk menangkap lebih banyak kodok raksasa di Texas. Foto-foto dengan tangkapannya pun ia unggah di Imgur. (ul)

Sumber: Liputan6

Advertisement