Tim Pervomer Mulai Persiapkan Diri Hadapi Kapolda Cup 2017

Tim Pervomer Mulai Persiapkan Diri Hadapi Kapolda Cup 2017

Latihan Persiapan Tim Pervomer PBVSI Merauke di Halaman GOR Hiad Sai Merauke, Papua

Metro Merauke – Tim  Pervomer (Persatuan Bola Voli Merauke) dibawah Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Merauke, Papua mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaran daerah bola voli Kapolda Cup 2017 di Jayapura, yang akan digelar dalam waktu dekat.

Pelatih Tim Pervomer, Obet Kaize didampingi asisten pelatih Subagyo terus menggenjot pemainnya dengan berbagai materi dan teknik dalam latihan secara kontinyu.

Subagyo mengatakan, Pengkab PBVSI Merauke menyiapkan empat tim untuk mengikuti Kapolda Cup 2017. Tim ini terdiri dari satu tim putra indoor, satu tim putri indoor, satu tim putra voli pasir dan satu tim putri voli pasir.

“Namun semua persiapan yang kami lakukan tidak terlepas dari jumlah anggaran yang diberikan oleh Pemkab Merauke melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Merauke,” katanya, Selasa (30/5).

Pihaknya berharap, anggaran yang digelontorkan KONI setempat sesuai pengajuan. Dengan begitu, Tim Pervomer PBVSI Merauke dapat mengikuti kejuaraan daerah bola voli Kapolda Cup 2017 di Jayapura.

“Kami sudah melaksanakan uji tanding di Jagebob. Setiap pagi dan sore di GOR Hiad Sai, dilakukan latihan teknik dan taktik tim, serta penguatan serang maupun bertahan,” ujarnya. (Getrudis/Arjuna)

Advertisement